Home » » Cara Membuat Judul Blog Berada Di Tengah

Cara Membuat Judul Blog Berada Di Tengah

Written By Rasyid Rido on Minggu, 22 Januari 2012 | Minggu, Januari 22, 2012

Kali ini saya buat artikel yang berhubungan dengan posisi header atau judul blog
       Langsung saja byar gak lama-lama, Karna setiap template blog itu berbeda-beda jadi agak repot tuk belajar di satu tempat pa lagi kalau template blog kita beda.
      Berawal dari pengalaman pribadi saya, setelah Googling "Cara Membuat Judul Blog Di Tengah" kesana-sini gak ada yang pas sama template saya, akhirnya saya mencoba untuk Edit HTML itu sendiri. Pertama kali saya edit Group description="Blog Title"nya akhirnya gagal..
Aku coba lagi kedua kalinya ternyata gagal lagi untuk ketiga kalinya masih gagal lagi, akhirnya saya berfikir lama,,,  hemm,,,,
     Saya mencoba lagi yang ke empat, kali ini yang saya edit .header-outer nya awalnya gini :




.header-outer {
  bkground: $(header.bkground.color) (header.bkground.gradient) repeat-x scroll 0 -400px;
  bkground-image: none;
}

setelah saya edit menjadi gini


.header-outer {
  bkground: $(header.bkground.color) (header.bkground.gradient) repeat-x scroll 0 -400px;
  bkground-image: none;
 text-align:center;
}

Caranya gini :
1. Log in ke Blog anda
2. Masuk ke rancangan
3. Pilih Edit HTML
4. Cari code .header-outer nya dengan menekan tonbol Ctrl + F
5. Kemudian tambah teks text-align:center; di akhirnya,, lihat contoh di atas.
6. Kemudian save template.

      Nah sekarang lihat blog kamu udah jadi,, kalau masih belom bergeser cobak utak-atik itu tinggal d tambah teks text-align:center;
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IDO 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger